Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Mengetahui Stalker Twitter dan Facebook

Awalnya ga percaya dan penasaran soal cara buat mengetahui siapa stalker kita, saya tahu ini dari temen-temen saya, tapi saya ga percaya (soalnya waktu itu salah satu stalker saya orang yang tidak disangka-sangka), tapi setelah cari-cari di internet, ternyata ini memang cara yang bener kok, yups, berikut caranya....

Stalker Twitter
1. Log in/masuk ke akun twitter.

2. Klik link http://www.tweepsect.com/ kayak gambar dibawah. Trus klik sign in with Twitter.

3.Habis itu tunggu aja. It take few minutes, ehehe. Nah, trus klik Authorize App.

4.Masukin username twitter tapi tanpa tanda @. Habis itu klik Enlighten Me.

5. Habis itu keluar deh ada mutual, stalking, sama stalkers. Mutual artinya kita sama akun tsb sama-sama saling ngestalk, Stalking artinya kita yang sering ngestalk akun itu, Stalkers artinya ya stalker-stalker kita.

The next,
Stalker Facebook
1. Masuk ke home Facebook, klik kanan dimana aja. Nah, abis itu klik View Page Source.

2. Ntar bakal muncul jendela baru kayak gini :

3. Habis itu klik Ctrl+F nah, cari kode : InitialChatFriendsList. Nah, yang gue item2in itu kode para stalker kita.
4. Next, klik newtab dan ketik www.facebook.com/*kode stalker* Contohnya, www.facebook.com/100001979120978. Akhirnya keluar deh para stalker kita, muihihi

Wkwkw. Gimana gampang kan? Selamat mencoba deh, dan siap-siap kaget liat para stalker kita. Gimana kalo ternyata stalker kita adalah orang yang juga sering kita stalk? Duhduh, seru kaan? :p

By the way, good luck ya buat Aulia atas 'calon' tetangga barunya yang kece topan membahana :p Rzk siap jadi tim sukses deh 
Ohiya, malem minggu ini anak-anak SMA Negeri 1 Pangkalpinang bakal muterin kabaret-nya, Darah Garuda. This is for the synopsis---> Prajurit Terakhir. Gue pengen nonton ini enelan._. Auwl sama Fathya juga ikut. Masalahnya ini malem minggu chooy, gamau aja pulang2 gue dikacangin bokap 'lagi'. Padahal kan ini film-nya smansa secara gitu ya ketosnya aja Kak Bunayya (eh btw gue mau pamer, gue difollback sama @bshanan ) Gue ngepen aja yaaa ngepen doang. Kak Bunayya mah pacarnya Kak Arumita-_-V Kalo misalnya gue dikasih izin buat nonton, mudah2n Walan masih mau ngebagi tiket VIP nya, eheheh :p