Minggu, 12 Mei 2013

kata-kata UMPATAN yang sebenarnya merupakan NAMA BINATANG :

kita, termasuk saya, mungkin sering menggunakan kata-kata umpatan berikut ini dalam kehidupan sehari-hari , untuk mengekspresikan perasaan seperti kemarahan kita. berikut kata-kata UMPATAN yang sebenarnya merupakan NAMA BINATANG :

1.  ANJING
          udah pada tau kan ?
          gak usah dijelasin.............. NEXT>>

2.  KAMPRET
Townsend's Big-eared Bat, Corynorhinus townsendii
          Kampret adalah sebutan untuk kelelawar yang berukuran kecil pemakan serangga. Dalam bahasa    ilmiahnya disebut Microchiroptera.

3.   BAJING
Bajing kelapa, Callosciurus notatus; dari Darmaga, Bogor
      Bajing adalah nama umum bagi sekelompok mamalia pengerat dari suku Sciuridae. Kata yang berpadanan dalam bahasa Inggris adalah squirrel. Dalam ilmu biologi, bajing tidak sama dengan tupai.
Kelompok ini adalah kelompok besar mamalia kecil, yang di Indonesia mencakup jenis-jenis jelarangbajing terbang dan bajing pohon pada umumnya. Juga jenis-jenis bajing tanahanjing prairi dan chipmunk. Dua golongan terakhir ini tidak didapati di Indonesia.

4.   BABI
          udah pada tau kan ?
          gak usah dijelasin.............. NEXT>>

5.   BANGSAT
Cimex lectularius
        Kutu busuk atau bangsat atau kepinding atau tinggi atau disebut juga tumila adalah serangga parasit dari keluarga Cimicidae. Kutu busuk dikenal sebagai spesies yang meminum darah manusia dan hewan berdarah panas lainnya. Kutu busuk senang tinggal di rumah manusia, khususnya pada tempat tidur.Kutu busuk biasa tinggal dan bertelur di lipatan tempat tidur atau bantal dan tempat-tempat tersembunyi lainnya. Kutu busuk bisa menggigit tanpa disadari korbannya, biasanya ia akan agresif pada malam hari. ia akan menimbulkan bekas gigitannya yang berupa bentol dan terasa gatal serta panas pada korbannya. Serangga parasit ini bisa menimbulkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi. Hewan ini beraroma tidak sedap dan sangat menyengat di hidung.

6.   MONYET
          udah pada tau kan ?
          gak usah dijelasin.............. NEXT>>
itu dia kata-kata umpatan yang sering kita, termasuk sering saya pakai.